Kamidori Alchemist Meister [English] [PC/VN/18+]

18:59

Baru-baru ini saya menemukan VN (Visual Novel) game yang sangat menarik, game ini berjudul Kamidori Alchemist Meister atau dalam bahasa Inggris God Catching Alchemy Meister. Mungkin bagi kalian yang sudah bergelut di dunia VN tidak asing lagi dengan VN yang satu ini, di samping grafiknya yang super sekali, sistem gamenya juga tidak kalah seru! 


Game ini bercerita tentang seorang pemuda yang akan kita jalankan perannya bernama Willfred Dion, seorang pelajar yang baru saja lulus dan menjadi seorang Alkemis (Alchemist), dia tinggal di Yuidora, yang juga di kenal sebagai kota pekerja (pengerajin). Setelah menjadi seorang Alkemis Willfred mulai menemui banyak anggota dengan berbagai macam ras seperti Iblis Rubah, Klan Malaikat, dan Naga. Berteman dengan berbagai macam ras adalah langkah awalnya untuk menjadi "The greatest Alchemist of Yuidora", bagaimanakah keseruan game ini? bisa di coba sendiri sob!


Game ini bergenre SRPG (Simulation Role Playing Game) dimana peran karakter sudah ditentukan dengan berisikan sistem Leveling, Skill, Crafting, Trading dalam game



Game ini juga bersistem Turn Based yang dimana kita bergantian untuk melakukan penyerangan pada masing-masing babaknya seperti game pada postingan saya sebelumnya (Final Fantasy Tactics Advance)

Untuk yang penasaran dengan game ini langsung saja bisa download menggunakan Cilent torrent
Bagi yang belum punya Cilent torrent bisa download dimari

Untuk yang mengalami crash atau eror pada saat menjalankan gamenya
masuk ke (Control Panel >> Clock, Language and Region >> Change Location >> Pada Administrative >> Change System Locale >> Japan

[Tested on Windows7]

Selamat Mencoba dan Selamat Bermain!

2 comments